kali Pertama

Selamat datang di blog qibo, kalipertama. Disini ada banyak cerita dituliskan. yang pasti semua aku dilakukan pertama kali.

Minggu, 11 April 2010

cerita ku

Tarian angin yang lembut. Membuat sang daun tak tertahan lagi, seakan ikut menari menemaninya hingga sampai ke bumi. Beringin yang usianya sudah ratusan tahun di samping kampus tercintaku, selalu menemani kesendirianku dalam lamunan menunggu sahabatku. Suara yang ceria sudah terdengar seratus meter dari ku. Suara yang sangat khas, yang tidak dimiliki orang lain. Saat dia marah. Tersenyum. Tertawa. Aku ikut terhanyut dalam suasana itu. Gelak tawanya yang bisa membuatku tersenyum jika lagi bed mod. Pokoknya hanya dia yang bisa mencairkan suasana hatiku. Begitu pun sebaliknya. Walau terkadang banyak rumor yang beredar kami dianggap uda gak normal alias lebong alias lesbian. Tetapi kami tak hirau romur tersebut. Malah, kami semakin terasa tak tergantikan. Kadang aku takut kehilangan dia.

Untuk hidup dikota besar ini tidak begitu mudah dalam mencari teman maupun sahabat. Baik lelaki maupun perempuan. Tapi dengan kehadirannya pertama kali dikelas membuatku menjatuhkan pilihan mendekatkan diri dengannya. Dua tahun berjalan terasa cepat. Kami pun menjadi sahabat yang kompak, walau kami tidak satu kelas lagi pertengahan semester lalu sampai sekarang.

“Woi….!!!!!.”

“Aduh, gila lo, kaget taaau”

“Ngelamun aja ne. Lagi mikirin sapa sih?. Dibawah pohon lagi, nanti kesambet lho”

“Apaan siih. Nunggu lo lama banget. Uda berakar ne….”

“Wkwkwkwkwkwkwkkwk” tawanya yang jahil agar aku tidak marah karena sudah terlalu lama aku menunggu.

“Maaf yaa sob, tadi aku di panggil dosenku yang ganteng itu, ada tugas tambahan. nggak inget kalo kita ada janji. Yaa sudah yuuk kita jalan.”

Anak yang memiliki nama lengkap Dita Pradita suka nge-jahili teman-temannya sekampus termasuk aku. Anak bungsu dari tiga bersaudara. Kakak pertama sudah menikah dan memiliki satu anak, sekarang tinggal di luar kota. Kakak keduanya baru saja menikah tiga bulan yang lalu, juga tinggal diluar kota. Dirumah hanya tinggal bertiga dengan ayah ibunya. Terkadang Dita mengajakku menginap dirumah jika orang tuanya tugas diluar kota. Sehingga keluarga ini mengenal ku dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar