kali Pertama

Selamat datang di blog qibo, kalipertama. Disini ada banyak cerita dituliskan. yang pasti semua aku dilakukan pertama kali.

Kamis, 06 Mei 2010

sanggupkah

kali pertama aku menjadi oarng yang terpenting dalam sebuah organisasi. aku tak percaya hal ini akan terjadi. semua berjalan dengan cepat. seperti air bak yang tak memiliki tanggul lagi. aku percaya jalan ini yang ku piluh untuk menuju sukses. tapai aku hanya beberapa bulan aku hampir tak sanggup untuk menjalankanya.

teman yang aku kira bisa membantu ketika kita sudah berada diatas sama2. ternyata malah sedikit demi sedikit menusuk dari belakang. entah hanya perasaan atau sebuah kenyataan yang pahit dalam menjalankan sebuah profesi. ini masih disebuah organisasi, bagaimana nanti didunia profesional akan hal in akan terjadi????????????

pelajaran yang baik banyak dipetik jika bergabung di sebuah organisasi. baik fisik dan mental sangat di uji. tapi bagi mereka yang tidak tahan dengan tekanan yang ada didalamnya, maka mereka akan mundur secara perlahan.

mungkinkah aku berada pada orang-orang yang akan mundur secara perlahan. aku tak ingin berada diposisi itu, karena hanya beberapa bulan lagi aku tidak akan mengomel dan memarahi anggota. aku ingin harum dimata mereka. tapi untuk mencapai yang delap[an bulan sanggup kah diriku menghadapi puluhan ide yang ada.

3 komentar:

  1. Seleksi Alam.heheheee...
    Blog baru Nov?
    Follow tempat ku dunk.hehehe.. :D

    BalasHapus
  2. weisss,,semua kesanggupan itu hnya kita yg bisa menilainya,,keep figting lil sista,,u can do it the best what everything u do..okay !!!!

    BalasHapus
  3. maksih ya GadisCilik....
    semoga sampai akhir ya....

    BalasHapus