kali Pertama

Selamat datang di blog qibo, kalipertama. Disini ada banyak cerita dituliskan. yang pasti semua aku dilakukan pertama kali.

Minggu, 02 Oktober 2011

Senin, 19 September

Senin yang cerah, takk secarah hati ku. aku berjalan dengan sepeda motor menuju kantor, tanpa kata dan senyuman. tak tahu hal apa yang buat aku seperti ini. kau tau Ri, hati beku dan perasaan dingin. enggan untuk ngomong dengan orang yang ada disekeliling. semua ruangan serasa hampa dan kosong. bunyi ketikatan ku nyaris tak terdengar. ketika ada perkataan yang sedikit menyinggung, darah terus mendidih. tak peduli siapa yang pun itu. pintu aku tutup dan aku mulai merenung. sesaat tak terasa tetesan mutiara hati jatuh perlahan membasahi dinding pipiku. aku rindu dengan orang-orang yang pernah menjadi tempat ku membagi suka dan duka. apa kabar kalian?. maafkan aku jika terlalu egois dan jika pekataan ku pernah menyakiti kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar